AGEN BOLA LIGA INGGRIS – Setelah sembilan bulan mengantarkan Leicester City menjuarai Liga Inggris, Claudio Ranieri dipecat

AGEN BOLA LIGA INGGRIS – Berita mengejutkan datang dari  juara bertahan Liga Inggris, Leicester City. Melalui situs resminya tim yang berjulukan The Foxes ini resmi mengumumkan pemecatan manajernya yakni Claudio Ranieri, Jumat (24/2/2017).

Padahal sejak menakhodai Leicester City, Ranieri banyak membuat prestasi gemilang. Selain mengantarkan Leicester City menjadi juara Liga Inggris musim 2015/2016, ia juga telah mencatatkan 36 kemenangan, 22 hasil imbang dan menelan 23 kekalahan dari  total  81 pertandingan.

Diketahui kabar pemecatan Ranieri ini memang sudah mulai berhembus sejak sebulan belakangan ini, namun tidak ada yang menyangka bahwa hari pemecatan itu akan tiba juga. Terlebih setelah Leicester baru saja mulai memetik hasil positif dengan meraih kemenangan tipis 2-1 di kandang Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions.

Aiyawatt Srivaddhanaprabha sendiri selaku pemilik klub mengakui pihaknya memecat Ranieri dikarenakan Leicester City terancam tidak bisa bertahan di Liga Inggris musim depan. Di mana saat ini Leicester berada di urutan ke-17, satu angka dari zona merah dengan mengemas 21 poin alias hingga pekan ke-25, Jamie dan kawan-kawan hanya baru meraih lima kemenangan. Karena itulah pihak klub terpaksa mengambil keputusan sulit tersebut.

Leicester yang  sejak memasuki awal tahun baru terlihat terseok-seok melangkah, diketahui baru menang dua kali di Piala FA  yakni 2-1 atas Everton dan 3-1 atas Derby County. Sementara di Liga Inggris, Leicester kalah di lima laga secara beruntun. Selain itu si Rubah juga baru saja tersingkir dari babak kelima Piala FA setelah dikalahkan oleh tim League One, Millwall.

AGEN BOLA Liga Judi Official Partnership with Nowgoal