AGEN BOLA BERITA BOLA – Fernando Torres terlibat kecelakaan kala melawan duel Deportivo La Coruna, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB

AGEN BOLA BERITA BOLA – Bomber Atletico, Fernando Torres nyaris tewas saat tengah berlaga melawan Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB.

Padahal Torres sendiri baru saja diturunkan oleh Diego Simeone di menit ke-65 untuk menggantikan Kevin Gameiro. Sayangnya terjadi insiden benturan kepala antara Torres dengan Alex Bergantinos di depan kotak penalti Atletico. Alhasil Torres langsung  terpelanting dan kepalanya membentur lapangan dengan cukup keras sehingga tidak sadarkan diri.

Melihat kondisi Torres yang sempat tidak bernafas, rekan setim dan pemain tim lawan langsung terlihat panik dan berusaha memberi pertolongan pertama dengan membuka mulut Torres agar bisa bernafas. Wasit pun segera sigap memanggil tim medis untuk segera masuk kelapangan.

Keluarnya Torres dari laga tersebut otomatis membuat Atletico hanya bermain dengan 10 orang saja. Mereka pun gagal meraih kemenangan dan harus puas dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil ini Atletico pun harus rela berada  di peringkat keempat dengan mengemas 46 poin, selisih 11 poin dari Barcelona.

AGEN BOLA Liga Judi Official Partnership with Nowgoal